Hi quest ,  Selamat datang  |  Buat Blog  |  My facebook  |  Cuti online KKG

Pencarian

Samsung Galaxy S III Masuk Indonesia

Written By dti on Rabu, 23 Mei 2012 | 17.33

Spesifikasi
SAMSUNG secara resmi merilis produknya Samsung Galaxy S III di Indonesia pada hari Rabu (23/5/2012). Namun produk ini mulai  tersedia di pasar Indonesia pada 2 Juni mendatang. Masuknya Galaxy S III ke Indonesia bisa dibilang cepat. Karena, di Eropa yang menjadi wilayah utama penjualan Galaxy S III, dimulai pada 29 Mei. Pihak Samsung Indonesia masih enggan menginformasikan banderol resmi dari Galaxy S III. Informasi dari orang yang dapat di percaya ( Samsung Indonesia ) menyebutkan Galaxy S III dijual di bawah harga Rp 7 juta. Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti gores dan anti pecah. Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memori internal Galaxy S III tersedia dalam beragam pilihan 16GB, 32GB dan 64GB. Tersedia juga slot MicroSD hingga kapasitas 128 GB.Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.


Fitur unggulan dari Samsung Galaxy S III ini adalah Aplikasi perintah suara atau yang disebut S Voice. S Voice bisa digunakan untuk memunculkan aplikasi cuaca, kalender, dan melakukan panggilan telepon dengan menyebut nama yang disimpan di kontak. Bahkan, S Voice juga bisa mengaktifkan kontrol pemutar musik untuk memainkan lagu dan mengatur besar-kecil volume. 
Samsung menyebut S Voice sebagai fitur pintar yang mengerti Anda. Dengan kemampuan secanggih ini, S Voice tentu akan menandingi Siri di Apple iPhone. Anda tertarik...?

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar, kritik dan saran terkait artikel yang ditayangkan di atas.